Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Dia Penampakan Jersey Gerrard di LA Galaxy

By Aning Jati - Jumat, 6 Februari 2015 | 17:33 WIB
Jersey Steven Gerrard di LA Galaxy.
LA Galaxy
Jersey Steven Gerrard di LA Galaxy.

Steven Gerrard baru bergabung dengan LA Galaxy pada musim panas nanti. Namun, kontestan MLS itu tampaknya sudah tak sabar menunggu kedatangan legenda hidup Liverpool itu.

Antusiasme atas Gerrard ditunjukkan dengan pemberian nomor punggung 8 seperti yang selama ini lekat dengan kapten The Reds itu. Sejak 2004 Gerrard memilih nomor punggung 8 dan tak berubah hingga sekarang. Kemudian, LA Galaxy juga telah merilis jersey yang bakal dikenakan Gerrard saat sudah resmi bergabung.

Gerrard dijadwalkan tampil untuk pertama kalinya bersama klub barunya ini pada 17 Juli saat LA Galaxy berhadapan dengan San Jose Earthquakes dalam California Clasico di StubHub Center.

Fan yang berminat dengan jersey itu bisa melakukan pre-order. Untuk jersey orisinal lengan pendek dibanderol 174,99 dolar AS sedangkan lengan panjang dengan harga 204,99 dolar AS.


Editor : Aning Jati
Sumber : LA Galaxy


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X