Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bek Masa Depan Man. United Perpanjang Kontrak

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 10 Februari 2015 | 20:26 WIB
Paddy McNair
Getty Images
Paddy McNair

Bek masa depan Manchester United, Patrick James Coleman 'Paddy' McNair, telah penandatangani perpanjangan kontrak dan akan tetap di Old Trafford hingga Juni 2017. Pemain yang baru berusia 19 tahun ini juga memiliki opsi memperpanjang lagi kontraknya satu tahun.

Patrick James Coleman 'Paddy' McNair merupakan produk hasil didikan akademi pemain muda Manchester United. Peningkatan performanya telah membuat Louis van Gaal menjadikannya sebagai member reguler dalam skuat utama Setan Merah.

McNair menjalani debut bersama tim utama Man. United saat menang 2-1 atas West Ham United di Old Trafford pada 27 September 2014. Sejauh ini ia sudah bermain 11 kali untuk The Red Devils dan tiga diantaranya tampil sebagai pemain pengganti.

[removed][removed]

"Dapat menjalani debut untuk klub sebesar Man. United awal musim ini adalah sebuah mimpi yang menjadi nyata. Saya senang telah menandatangani kontrak baru di sini," ujar McNair.

"Saya datang melalui akademi pemain muda di sini. Saya merasa terus meningkatkan level permainan sendiri dengan bantuan manajer, staf pelatih, dan rekan satu tim," kata dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Manchester United


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X