Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

100 Hari Van Gaal: Belanja 155 Juta Pound

By Rizki Indra Sofa - Jumat, 17 Oktober 2014 | 22:35 WIB
Louis van Gaal
Getty Images
Louis van Gaal

Pada awal pekan depan, Manchester Evening News menyebut Van Gaal bakal melakoni 100 hari mengarsiteki Iblis Merah. Apa saja perubahan yang sudah diusung Van Gaal?

Ia melepas beberapa pemain dengan status penjualan maupun pinjaman. 

Dua pemain di antaranya sudah berseragam ke klub lain: Danny Welbeck (Arsenal) dan Shinji Kagawa (Dortmund). Lima nama lagi dipinjamkan: Javier “Chicharito” Hernandez (Real Madrid), Nani (Sporting Lisbon), Tom Cleverley (Aston Villa), Nick Powell (Leicester) and Michael Keane (Burnley).

Mereka memberikan ruang buat enam rekrutan baru senilai 155 juta pound, seperti Radamel Falcao atau Di Maria. Mereka ditemani para jebolan akademi macam Tyler Blackett.

Sejumlah rekruan anyar langsung bersinar. Di Maria salah satunya. Ia tak kesulitan beradaptasi dengan pola apa pun yang diusung Van Gaal.


Editor : Rizki Indra Sofa
Sumber : Manchester Evening News


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X