Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dani Pedrosa: Indonesia Sungguh Luar Biasa!

By Tulus Muliawan - Senin, 9 Februari 2015 | 19:00 WIB
Dani Pedrosa, terkesan dengan Indonesia.
Mirco Lazzari gp/Getty Images
Dani Pedrosa, terkesan dengan Indonesia.

Dani Pedorsa memetik hasil positif pada sesi tes pramusim perdana bersama tim Repsol Honda di Sirkuit Sepang, Malaysia. Hasil itu cukup membuat Pedrosa yakin bisa memetik hasil yang lebih baik di musim 2015.

Dalam sebuah wawancara singkat dengan operator MotoGP, Dorna, Pedrosa melontarkan pernyataan menarik soal Indonesia. Seperti diketahui, Pedrosa dan marc Marquez sama-sama singgah sejenak di Indonesia sebelum beraksi di Sepang.

"Para fan di Asia sangat antusias menyambut MotoGP karena mereka sangat tergila-gila dengan dunia balap. Mereka menyambut kami dengan baik, mengikuti perkembangan kami, dan menyukai apa yang kami lakukan," ucap Pedrosa.

"Saya merasa sangat beruntung bisa mendapat kesempatan emas memperkenalkan motor baru di Indonesia. Saya juga senang karena bisa berbagi antusiasme dengan para penggemar," kata Pedrosa.

Pedrosa dan Marquez memperkenalkan motor baru mereka di Pulau Nusa Dua, Bali. Sambil menyelam minum air, selain meluncurkan motor baru, dua jagoan Repsol Honda ini juga menghabiskan liburan singkat di Bali.

Lihat serunya liburan Pedorsa dan Marquez di Indonesia di sini!


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : motogp


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X