Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barcelona Berburu Rekor Positif di Copa del Rey

By Tulus Muliawan - Selasa, 10 Februari 2015 | 20:30 WIB
Neymar dkk. terus berburu kemenangan.
Manuel Queimadelos/Getty Images
Neymar dkk. terus berburu kemenangan.

Barcelona punya ambisi besar untuk terus mengukir hasil positif di musim 2014/15. Setelah memepet Real Madrid di La Liga, Lionel Messi cs. ingin melanjutkan catatan bagus yang mereka dapat di ajang Copa del Rey.

Setelah melewati hadangan Atletico Madrid, Barcelona akan berjumpa Villarreal di babak semifinal. Pada leg pertama yang digelar pada Rabu (11/2), Blaugrana berharap bisa memetik kemenangan ke-10 berturut-turut.

"Penampilan kami semakin membaik dari hari ke hari. Tapi masih ada banyak hal yang harus kami perbaiki," tutur Neymar, yang sudah mengoleksi 23 gol dari total 27 penampilan.

"Buat saya pribadi, yang terpenting saat ini bukan hanya mencetak banyak gol, tapi membawa Barcelona memetik kemenangan di setiap pertandingan," ucap bintang muda Brasil itu.

Selain mempertemukan Barcelona dengan Villarreal, semifinal Copa del Rey lainnya mempertemukan Athletic Bilbao kontra Espanyol.

Setelah kalah di markas Sociedad, penampilan Barcelona terus menanjak. Mereka mampu memetik sembilan kemenangan beruntun di semua kompetisi. Catatan ini sekaligus membuktikan bahwa kondisi Barcelona baik-baik saja.

Dari total sembilan kemenangan itu, Blaugrana sukses mencetak 34 gol. Mereka mencatatkan rata-rata 3,8 gol per pertandingan. Dari sembilan kemenangan beruntun itu, Barca hanya kebobolan tujuh gol.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : SuperSport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X