Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Banyak Salah, Balotelli: Ya Namanya Juga Anak Muda

By Ade Jayadireja - Jumat, 17 Oktober 2014 | 18:12 WIB
Mario Balotelli
Getty Images
Mario Balotelli

Mario Balotelli sadar dirinya banyak membuat kesalahan ketika pertama kali berkarier di Inggris. Seiring bertambahnya usia, striker kontroversial itu berjanji tak akan berulah lagi di kesempatan keduanya bersama Liverpool.

Balotelli selalu akrab dengan berita miring saat membela Manchester City pada periode 2010–2013. Mulai dari bertengkar dengan rekan setim, bentrok dengan pelatih, sampai membakar rumahnya sendiri gara-gara menyalakan petasan.

"Saya telah melakukan kesalahan di masa lalu, seperti yang semua orang lakukan ketika mereka muda," tutur Balotelli seperti dikutip Daily Mail.

Setelah kembali ke Inggris untuk bergabung dengan Liverpool pada bursa transfer musim panas 2014, Balotelli juga tak luput dari pemberitaan. Kritik dilancarkan kepada Super Mario yang masih mandul.

"Saya tahu Inggris seperti ini, tapi tidak apa-apa. Ini memalukan, tapi saya sudah terbiasa. Surat kabar selalu memebrikan kesan buruk kepada saya. Apa yang tertulis di media tidak benar," kata Balotelli.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X