Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mitra Kukar Siapkan Transfer Kejutan

By Suryo Wahono - Selasa, 27 Januari 2015 | 22:25 WIB
Mitra Kukar, baru hanya diperkuat satu pemain asing.
Herka Yanis/Bolanews
Mitra Kukar, baru hanya diperkuat satu pemain asing.

Setelah batal merekrut Isaac Chansa dan Cristobal Marquez, manajemen Mitra Kukar kembali bakal bergerak aktif di bursa transfer. Manajemen dan tim pelatih bahkan menjanjikan transfer kejutan.

Seiring dengan semakin mepetnya perhelatan Liga Super Indonesia 2015, manajemen Mitra Kukar terus berusaha menggenapi dua slot pemain asing yang kini masih kosong setelah ditinggal Chansa dan Cristobal. Kedua pemain tersebut batal direkrut karena dinilai kurang pas untuk kebutuhan tim.

Alhasil, manajemen berupaya mencari tambahan dua pemain asing anyar dalam kurun satu hingga dua pekan mendatang. Namun upaya Bolanews untuk mengorek soal siapa pemain asing yang menjadi target, mendapat penolakan halus dari manajemen Naga Mekes .

"Kalau target sudah ada beberapa yang kami bidik. Namun, maaf kami belum bisa menyebutkannya sekarang. Nanti kalau sudah deal, pasti akan saya beritahukan," ujar Presiden Mitra Kukar, Endri Erawan.

Hal serupa juga diungkapkan asisten pelatih, Rudy Eka Priyambada. Menurut asisten Steve Cooper tersebut, tim pelatih dan manajemen sedang merumuskan beberapa kandidat.

"Tunggu saja kejutannya nanti di awal musim ya," ujar Rudy.

Dalam beberapa musim terakhir, Mitra Kukar memang dikenal sebagai salah satu tim yang cukup jor-joran di bursa transfer.


Editor : Martinus Bangun
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X