Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marah Halim Cup di Medan Terancam Batal

By Aning Jati - Jumat, 17 Oktober 2014 | 18:00 WIB
Kondisi terakhir lapangan di Stadion Teladan, Medan.
Abdi Panjaitan/Bolanews
Kondisi terakhir lapangan di Stadion Teladan, Medan.

Rencana menggelar kembali Marah Halim Cup, awal Januari tahun depan di Stadion Teladan, terancam batal.

Pasalnya, kondisi stadion bersejarah di Medan itu justru tidak representatif untuk menggelar pertandingan bagi tim LSI. Apalagi, event tahunan AFC yang lama vakum ini kabarnya juga mendatangkan klub asal Malaysia dan Thailand.

Sempat tertunda, saat ini proses lanjutan renovasi masih di bagian tribun timur Stadion Teladan terus berlanjut. Namun, kondisi lapangan yang sangat menyedihkan, belum dijamah.

Rumput mati dan batu kerikil yang berserakan memunculkan pesimisme Marah Halim Cup bisa terselenggara di markas PSMS itu.

Ketua panpel Marah Halim Cup, Tursilo, mengatakan perbaikan stadion Teladan akan disesuaikan dengan standar internasional.

"Kami sudah melakukan sesuai dengan kesepakatan. Saya melihat sudah ada perbaikan secara global mencapai 15 persen. Kami juga sudah melakukan kordinasi dengan Dinas Perkim termasuk berkomunikasi pelaksana pimpiman proyek untuk pengerjaan tribun sisi timur," ujar Tursilo.

Panpel yakin venue pertandingan sudah selesai diperbaiki pada pertengahan Desember.


Editor :
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X