Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Atletico Madrid Berniat Datangkan Peter Kenyon

By Verdi Hendrawan - Jumat, 17 Oktober 2014 | 17:30 WIB
Peter Kenyon
Jack Dabaghian/Getty Images
Peter Kenyon

Mantan CEO Manchester United dan Chelsea, Peter Kenyon kini dikabarkan tengah menjadi incaran Atletico Madrid. Hal ini sebagai langkah untuk menstabilkan keuangan dan strategi transfer klub.

Untuk menjadi sebuah klub besar, tentu perlu ditunjang oleh manajemen yang profesional. Hal ini lah yang menjadi alasan bagi presiden Atletico, Enrique Cerezo, untuk mendatangkan Kenyon menangani timnya.

Menurut laporan Marca, Kenyon awalnya akan terlibat dengan aspek bisnis komersial dan internasional klub. Namun, ada juga sebuah spekulasi yang mengatakan bahwa pada akhirnya akhirnya Kenyon akan mengambil peran sebagai penentu arah tim dan klub.

Di Atletico, Kenyon akan berkerja sama dengan Miguel Angel Gil yang diketahui telah memiliki hubungan bisnis lama. Gil dan Kenyon juga dipercaya telah memainkan peran dalam memperkenalkan Peter Lim ke Valencia. Kenyon juga telah bekerja sama bersama agen Jorge Mendes, yang kini menjadi pialang kekuasaan utama bersama Lim di Estadio Mestalla.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X