Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Beckham Dukung Harry Kane Perkuat Timnas Inggris

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 9 Februari 2015 | 22:45 WIB
Harry Kane
Getty Images
Harry Kane

Mantan kapten tim nasional Inggris, David Beckham, memberikan dukungannya agar striker muda muda milik Tottenham Hotspur, Harry Kane, mendapat panggilan dari Roy Hodgson.

Dalam beberapa bulan terakhir Harry Kane memperlihatkan performa fantastis bersama Tottenham Hotspur di Premier League. Kane kembali memperlihatkan ketajamannya dalam urusan mencetak gol saat Spurs mengalahkan Arsenal 2-1 di laga bertajuk London Utara di White Hart Lane, Sabtu (7/2).

"Sebagai orang Inggris dan melihat seseorang seperti Harry dan caranya bermain musim ini, ia memiliki tahun yang luar biasa. Saya pikir semua orang memujinya," ujar Beckham.

"Ia masih 21 tahun, ia bekerja keras. Ini bukan mengenai berapa usia Anda, jika cukup bagus, maka Anda harus bermain," kata dia.

Torehan gol Kane untuk Spurs sejauh musim ini pun sudah berjumlah 12 gol. Akan tetapi, hingga saat ini ia belum mendapatkan kesempatan bermain di tim nasional senior Inggris.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X