Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Penggawa Pro Duta Tak Menutup Tawaran Klub Lain

By Aning Jati - Jumat, 17 Oktober 2014 | 17:05 WIB
Donny F. Siregar (tengah) ingin kembali tampil di LSI.
Abdi Panjaitan/Bolanews
Donny F. Siregar (tengah) ingin kembali tampil di LSI.

Kontrak mayoritas penggawa Pro Duta di Divisi Utama 2014 berakhir Februari 2015.

Sejumlah pilar utama di musim ini semisal Donny Fernando Siregar dan Romi Agustiawan, serta pemain muda potensial seperti Rahmad Hidayat, Ghozali Muharom Siregar, dan M. Rifqi belum menentukan pilihan pelabuhan berikutnya dalam karier sepak bola mereka.

Untuk sementara mereka masih menanti kejelasan, apakah kontrak diperpajang atau tidak. Namun, sembari menunggu kepastian itu, beberapa pemain mulai membuka diri untuk menerima tawaran dari klub lain.

Donny dan Romi terang-terangan ingin kembali bergelut dengan atmosfer LSI. Apalagi, performa bekas duo PSIS itu di klub kepunyaan mantan anggota Komeks PSSI, Sihar Sitorus, itu cukup apik. Mereka mampu mengantar Pro Duta masuk ke babak 16 besar Divisi Utama 2014.

"Rasanya musim depan ingin kembali ke merasakan atmosfer pertandingan di level LSI. Pemain mana pun pasti ingin bertandingan di kompetisi tertinggi. Kami lihat nanti bagaimana situasi dan kondisinya. Jika memang diinginkan klub LSI, Amin," ujar Donny dan Romy saat ditemui di salah satu warung kopi di salah satu warung kopi di Jalan Utama, Medan.


Editor :
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X