Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hadapi Pemain Top Persija, PSIS Tak Minder

By Wiwig Prayugi - Jumat, 6 Februari 2015 | 17:19 WIB
Martin Vunk disambut meriah di Semarang.
@psisfcofficial
Martin Vunk disambut meriah di Semarang.

PSIS akan menurunkan kekuatan penuh saat menghadapi Persija di laga persahabatan pada Sabtu (6/2) di Stadion Jatidiri, Semarang.

Selain 18 pemain yang telah dikontrak, pelatih M. Dofir juga akan menurunkan pemain yang masih berstatus seleksi, yakni Khanif Muhajirin dan Mochamad Arifin. M. Dofir berharap dalam uji coba itu pemain mendapat pengalmaan melawan klub yang diisi pemain top.

“Asalkan tidak minder. Klub LSI apalagi Persija jelas dipenuhi pemain bintang baik lokal maupun asing. Saya menekankan kepada pemain PSIS supaya bermain lepas,” katanya.

PSIS akan mengandalkan duet striker muda-senior, Hari Nur Yulianto dan Noor Hadi. Di lini belakang masih dikawal bek Fauzan Fajri yang sudah tiga musim bersama Mahesa Jenar. PSIS akan mencoba kiper baru mereka, Ega Rizky yang sebelumnya berkostum PSCS Cilacap. Sementara lini tengah masih mengandalkan M. Yunus dan Edianto.

Pertandingan itu merupakan ujian pertama buat PSIS di awal musim ini. Sebelumnya mereka fokus seleksi dan membentuk fisik pemain. Musim 2015, PSIS berharap mendapat kans promosi setelah pada musim lalu kandas karena kasus gol bunuh diri.


Editor : Wiwig Prayugi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X