Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Spasojevic: Sedih Pellu Hengkang, Puji Dejan

By Aning Jati - Selasa, 10 Februari 2015 | 07:21 WIB
Ilija Spasojevic (oranye) kala masih memperkuat Pusam di LSI 2014, bisa memaklumi keputusan Rizky Pellu hijrah.
Herka Yanis Pangaribowo/Bolanews
Ilija Spasojevic (oranye) kala masih memperkuat Pusam di LSI 2014, bisa memaklumi keputusan Rizky Pellu hijrah.

Hengkangnya Rizky Pellu dari Pelita Bandung Raya (PBR) ke Mitra Kukar sangat disayangkan striker PBR, Illija Spasojevic.

Pemain kelahiran Yugoslavia, 11 September 1987 itu mengaku sedih harus kehilangan pilar penting PBR sebelum kompetisi dimulai.

"Tapi, kami harus hargai keputusannya dan saya yakin masih ada pengganti Pellu. Apalagi banyak pemain muda di sini PBR," ujar Spaso kepada BOLANEWS.

Tak bisa dimungkiri lepasnya eks gelandang timnas U-23 merupakan kehilangan besar bagi tim berjuluk Laskar Pasunda ini. Meski begitu, eks striker Putra Samarinda itu tetap optimistis PBR akan tetap berdiri tegak penuh motivasi menatap kompetisi LSI 2015 yang tidak lama lagi akan bergulir.

Spaso mengungkapkan PBR memiliki pelatih yang luar biasa dan mampu memberikan semangat kepada semua pemain.

"Kami memang sedang krisis, tapi harus tetap optimistis dan saya yakin kondisi krisis ini hanya sementara saja. Kami harus tetap fokus berlatih," pungkasnya.


Editor : Erwin Snaz
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X