Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tampil Mengesankan, Jordon Ibe Banjir Pujian

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 8 Februari 2015 | 21:28 WIB
Jordon Ibe
Clive Brunskill/Getty Images
Jordon Ibe

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, mengaku terkesan dengan penampilan Jordon Ibe dalam laga Derby Merseyside kontra Everton, Minggu (8/2) dini hari WIB.

Jordon Ibe tampil menjadi bintang dalam laga Derby Merseyside yang berlangsung di Goodison Park. Pemain 19 tahun itu bisa saja membuat Everton kalah andai tendatangan kerasnya tak membentur mistar gawang.

Manajer Brendan Rodgers mengau cukup puas dengan kontribusi Ibe. Meski laga berkesudahan imbang tanpa gol, Rodgers tetap puas dengan performa Ibe dalam 90 menit.

"Kami sudah menunggu lama untuk bisa memainkan Jordon. Ia kami panggil ulang dari (masa peminjamannya) Derby County. Sebab, ia merasa benar-benar bisa memberi kontribusi langsung untuk tim," kata Jordon.

"Masa peminjamannya dijalani dengan sangat baik. Itulah yang Anda inginkan dari para pemain muda, untuk menambah pengalaman. Ia ditangani dengan sangat luar biasa (oleh Steve McLaren. Tapi, sudah saatnya ia pulang dan membela Liverpool," jelas Rodgers.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : four four two


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X