Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Selangkah Lagi Kim Young-shin Gabung Persib?

By Suryo Wahono - Jumat, 6 Februari 2015 | 17:00 WIB
Kim Young-shin akan segera jadi bagian Persib?
Erwin Snaz/Bolanews
Kim Young-shin akan segera jadi bagian Persib?

tanda Kim Young-shin bakal jadi penggawa teranyar Persib makin kentara.

Walau tak mencetak gol kala Persib beruji coba dengan Cilegon United (5/2), penyerang asal Korsel itu mendapat penilaian positif dari pelatih dan pemain Persib.

Young-shin dianggap memberikan kontribusi besar buat tim pada uji coba yang berakhir dengan skor 5-1 untuk kemenangan Persib itu.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, melihat Kim mendekati kriteria yang diinginkan.

"Visi bermainnya jelas dan tahu apa diinginkan rekan setimnya. Selain itu ia juga punya kecepatan yang bisa diandalkan," kata Djadjang.

Djadjang berujar akan berembuk dengan para asistennya sebelum mengambil keputusan. Sebelum melihat kemampuan eks penyerang Cerezo Osaka itu secara langsung, Djadjang tertarik kala melihat performa Young-shin dari video yang dilihatnya sehingga ia mengundang striker itu dalam seleksi Persib.

Pujian untuk Kim juga dilontarkan Atep. Kapten Maung Bandung itu menilai dari empat pemain yang saat sedang menjalani seleksi, penampilan Young-shin terbilang paling menonjol.

"Secara teknis Kim bagus dan memiliki visi bermain. Apalagi dia juga  berpengalaman main di Liga Jepang dan Korea. Meski baru belakangan bergabung Kim cepat beradaptasi dan bisa segera nyetel dengan pemain lainnya," tutur Atep.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X