Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger Desak Hodgson Berikan Kane Debut Timnas

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 8 Februari 2015 | 18:38 WIB
Harry Kane
Getty Images
Harry Kane

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mendesak pelatih tim nasional Inggris, Roy Hodgson, untuk secepatnya menyertakan dan memberikan debut kepada striker Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Striker berusia 21 tahun itu baru saja memberikan mimpi buruk bagi Arsenal di laga derbi London Utara di White Hart Lane, Sabtu (7/2). Dua gol Harry Kane membuat Tottenham Hotspur mengalahkan The Gunners dengan skor 2-1.

Torehan gol Kane untuk Spurs sejauh musim ini pun sudah berjumlah 12 gol. Akan tetapi, hingga saat ini ia belum mendapatkan kesempatan bermain di tim nasional senior Inggris.

"Saat Anda mencetak sejumlah gol seperti yang ditorehkannya. Jika Anda tidak menyertakannya di sana, maka seseorang akan memberinya passport dari negara lain," ucap Wenger.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : soccerway


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X