Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lampu Beres, PSM Siap Sambut Tim Verifikasi PT LI

By Aning Jati - Jumat, 6 Februari 2015 | 17:00 WIB
Pemasangan lampu di Stadion AMM diklaim sudah beres.
Abdi Satria/Bolanews
Pemasangan lampu di Stadion AMM diklaim sudah beres.

Manajemen PSM mengklaim sudah membereskan pengerjaan lampu Stadion Andi Mattoangin Mattalatta (AMM).

PSM memang tengah memburu waktu menyelesaikan renovasi stadion sebelum tim verifikator dari PT Liga Indonesia tiba di Makassar dan kembali memverifikasi stadion yang diajukan PSM untuk menggelar partai kandang mereka di LSI 2015 itu.

 PT LI dijadwalkan akan tiba di Kota Daeng pada Minggu (8/2).

"Tim teknis dari PT Philips baru saja melaporkan ke manajemen bahwa pembenahan empat tower lampu Stadion AMM sudah selesai," ujar Azhary Sirajuddin, Direktur Operasional, Jumat (6/2) sore.

Rencananya, Jumat (6/2) malam, manajemen bersama tim PT Philips akan melakukan pengetesan 120 lampu di empat menara Stadion AMM. "Kami ingin memastikan semua lampu menyala sebelum tim verifikasi datang," kata Azhary.

Pada kunjungan pertama, lampu atau bagian penerangan memang masih jadi catatan PT LI lantaran saat itu renovasi memang belum tuntas. Dengan beresnya urusan penerangan ini, PSM lega dan berharap peluang Stadion AMM lolos verifikasi tinggal selangkah lagi.


Editor : Abdi Satria
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X