Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Essien: Target Milan Finis di Tiga Besar

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 17 Oktober 2014 | 01:13 WIB
Michael Essien
Marco Luzzani/Getty Images
Michael Essien

Gelandang AC Milan, Michael Essien menegaskan bahwa klubnya memasang target tinggi musim ini. Pemain asal Ghana mengungkapkan bahwa posisi tiga besar merupakan target realistis Milan.

AC Milan musim ini absen dari Liga Champion. Oleh sebab itu, posisi tiga besar menjadi tujuan utama dari klub asuhan Filippo Inzaghi.

Michael Essien menegaskan bahwa Milan bisa kembali berbicara di kompetisi Eropa. Sebab, menurutnya Milan memiliki potensi untuk finis di urutan ketiga klasemen.

"Musim lalu, merupakan musim yang sulit bagi kami. Tetapi, sekarang sudah berbeda dan semuanya menjadi lebih baik," kata Essien.

"Kami harus bisa membawa Milan kembali ke papan atas. Target kami adalah finis di urutan ketiga klasemen dan kami akan berjuang untuk mewujudkan hal tersebut." jelas eks penggawa Chelsea tersebut.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X