Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mitra Kukar Senang Diperkuat Tiga Pemain Spanyol

By Martinus Bangun - Minggu, 8 Februari 2015 | 18:24 WIB
Manajemen Mitra Kukar dan rekrutan asing asal Spanyol, Cristian Portilla.
Mitra Kukar
Manajemen Mitra Kukar dan rekrutan asing asal Spanyol, Cristian Portilla.

Setelah berhasil melengkapi kuota tiga pemain asing, staf pelatih Mitra Kukar dinaungi optimisme tinggi dalam menyambut Liga Super Indonesia (LSI) 2015.

Pemain asing teranyar yang bergabung dengan skuat Naga Mekes adalah Cristian Portilla pada pertengahan pekan silam. Kehadiran Portilla melengkapi kuota pemain asing Mitra Kukar musim depan yang sebelumnya telah diisi Oscar Martin Paniagua dan Jorge Gotor.

Sama dengan dua rekannya yang telah lebih dulu bergabung, Portilla juga berasal dari Spanyol. Tim pelatih menuturkan bahwa kehadiran tiga pemain asing asal Negeri Matador tersebut bakal mempermudah proses persiapan.

"Kehadiran tiga pemain asing yang sama-sama berasal dari Spanyol tentu menjadi keuntungan tersendiri bagi kami. Dengan demikian, mereka setidaknya bisa lebih mudah berkomunikasi dan beradaptasi," ujar asisten pelatih Mitra Kukar, Rudy Eka Priyambada.

Pelatih kepala Mitra Kukar, Scott Cooper, juga sejauh ini mengaku cukup puas dengan rekrutan tiga pemain asal Spanyol tersebut.

"Gotor merupakan bek bagus dan tangguh. Penampilan Oscar sejauh ini juga cukup baik, sesuai dengan yang ada di CV-nya (Curriculum Vitae). Kalau soal Portilla, saya belum bisa komentar karena dia baru bergabung," ujar Scott.   


Editor : Martinus Bangun
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X