Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dejan Antonic Tak Berani Janji Masuk 4 Besar Lagi

By Aning Jati - Minggu, 8 Februari 2015 | 18:46 WIB
Dejan Antonic kecewa dengan pemerintah Bandung-Jabar yang seolah tak peduli pada PBR.
Iwan Setiawan
Dejan Antonic kecewa dengan pemerintah Bandung-Jabar yang seolah tak peduli pada PBR.

Memasuki LSI 2015 Pelita Bandung Raya (PBR) kehilangan sejumlah pilar penting yang punya kontribusi signifikan di LSI 2014.

Hilangnya penggawa pilar seperti Bambang Pamungkas, T.A. Musafri, Dias Angga Putra, dan Rizky Pellu tak bisa dimungkiri membuat pelatih Dejan Antonic kecewa.

Namun, pelatih asal Serbia itu mengaku tetap optimistis tim berjuluk Laskar Pasundan ini mampu mengarungi kompetisi LSI 2015 dengan maksimal. Apalagi, ada beberapa pemain lain yang masuk untuk mengisi ruang yang ditinggalkan pilar musim lalu itu. Sejumlah pemain yang masuk semacam Illija Spasojevic, Yongki Ariwibowo, Andre Butar, dan Syamsir Alam.

"Akan tetapi, harus diakui saya tidak bisa menargetkan tim ini bisa finis lebih bagus dari musim kemarin. Target saya posisi aman saja. Oke, kami kehilangan beberapa pemain penting tapi kami masih punya Syamsir, Yongki, Spaso, dan pemain lainnya yang masih tetap punya semangat," ujar Dejan kepada BOLANEWS, Minggu (8/2).

Di sisi lain, Dejan mengaku kecewa karena pemerintah di Bandung tidak ada yang membantu PBR, padahal tim asuhannya sudah membawa nama kota Bandung di pentas LSI 2014 hingga empat besar.

"Saya kecewa tidak ada satu pun orang atau pemerintah di Bandung yang bantu kami. Sampai sekarang kami belum jelas homebase kami mau di mana, TC pun sampai sekarang tidak jelas karena tidak ada uang," pungkas Dejan.


Editor : Erwin Snaz
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X