Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pemain Baru Man. United di Mata Ferguson (Rojo)

By Verdi Hendrawan - Kamis, 16 Oktober 2014 | 22:34 WIB
Marcos Rojo
Michael Regan/Getty Images
Marcos Rojo

Di musim 2014/15, Manchester United mendatangkan enam pemain hebat dan telah menghabiskan dana sebesar 153 juta pound. Meski semuanya bisa disebut sebagai pemain bintang, namun apakah pembelian tersebut memiliki pandangan positif dari Sir Alex Ferguson yang telah berhasil membawa United berada di era kejayaannya? Berikut pandangan Sir Alex:

Marcos Rojo

Beberapa fan Manchester United sempat merasa kecewa dengan kebijakan transfer klub di musim panas 2014. Besarnya biaya belanja United tdipandang tidak digunakan untuk membeli pemain yang sangat dibutuhkan Iblis Merah saat ini, yaitu pemain bertahan.

Namun, datangnya Marcos Rojo adalah tambahan yang sangat penting bagi United bagi lini pertahanan mereka. Pemain yang dibeli dari Sporting CP itu dapat bermain di banyak sektor di lini pertahanan, atau bahkan sebagai gelandang sayap.

"Rojo, pemain muda dari Argentina dan saya telah melihat permainannya dia di Piala Dunia (2014). Saya pikir kedatanganya sangat baik bagi tim dan saya pikir dia mampu bermain sama baiknya sebagai bek dan sayap kiri, bahkan saat ia dibutuhkan sebagai bek tengah," kata Ferguson.

Lihat juga:

Radamel Falcao

Angel Di Maria

Ander Herrera

Daley Blind

Luke Shaw


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Purelyfootball


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X