Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sukses di Piala Afrika, Yaya Toure Mau Gelar EPL

By Ade Jayadireja - Senin, 9 Februari 2015 | 15:02 WIB
Yaya Toure
Getty Images
Yaya Toure

Semangat Yaya Toure untuk memburu trofi terus bergelora. Setelah sukses mengantarkan Pantai Gading menjuarai Piala Afrika 2015, ia ingin gelar Premier League.

Pantai Gading keluar sebagai kampiun Piala Afrika setelah menundukkan Ghana di laga final, Senin (9/2) dini hari WIB. Hasil manis tersebut mereka peroleh lewat drama adu penalti.

Beres menyelesaikan tugas negara, Toure mengaku siap untuk kembali memperkuat Manchester City. Ia pun optimistis timnya bisa menyalip Chelsea di puncak klasemen.

"Kami memiliki 38 pertandingan sisa di EPL. Jika kami ingin mempertahankan gelar juara liga, maka kami harus memenangi semuanya," tutur eks gelandang Barcelona itu.

"Saya tahu itu sulit, tapi sekarang saya harus kembali memperkuat City dan melaksanakan tugas saya," imbuh Toure.

Saat ini The Citizens bertengger di peringkat kedua papan klasemen EPL dengan koleksi 49 poin. Mereka berada tujuh poin di belakang The Blues.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X