Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Louis van Gaal Bahagia, Daley Blind Kecewa

By Ade Jayadireja - Senin, 9 Februari 2015 | 08:06 WIB
Daley Blind dan Louis van Gaal
Getty Images
Daley Blind dan Louis van Gaal

1 yang diraih Manchester United kala bermain di kandang West Ham dalam matchday ke-24 Premier League 2014/15, Minggu (8/2). Namun, anak asuh LvG, Daley Blind, menunjukkan reaksi sebaliknya.

Dalam partai yang berlangsung di Upton Park, London, United kebobolan lebih dulu di menit ke-49. Tak mau menyerah begitu saja, pasukan Van Gaal terus menggempur pertahanan tim tuan rumah dan akhirnya berhasil membuahkan gol di menit 90+2 berkat Blind.

"Normalnya, Anda bisa memenangi pertandingan ini meski bermain buruk di babak pertama. Akan tetapi, saya tetap senang karena kami mendapat hasil imbang di sini," ujar Van Gaal usai pertandingan.

Kebalikan dengan sang nahkoda, Blind justru merasa kecewa dengan satu poin di London. Ia beranggapan timnya layak mendapatkan kemenangan.

"Anda bisa bahagia dengan hasil 1-1, tapi kami tidak. Kami pantas mendapatkan yang lebih dari pertandingan ini," imbuhnya.

Lantaran hanya meraih hasil seri di kandang West Ham, United turun ke peringkat keempat papan klasemen Premier League. Mereka mengemas 44 poin dari 24 pertandingan.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Manutd.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X