Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pemain Baru United di Mata Ferguson (Di Maria)

By Verdi Hendrawan - Kamis, 16 Oktober 2014 | 22:33 WIB
Angel Di Maria
Michael Regan/Getty Images
Angel Di Maria

Di musim 2014/15, Manchester United mendatangkan enam pemain hebat dan telah menghabiskan dana sebesar 153 juta pound. Meski semuanya bisa disebut sebagai pemain bintang, namun apakah pembelian tersebut memiliki pandangan positif dari Sir Alex Ferguson yang telah berhasil membawa United berada di era kejayaannya? Berikut pandangan Sir Alex:

Angel Di Maria

Sir Alex Ferguson mengakui bahwa Manchester United harus mengeluarkan biaya besar untuk level permainan tertinggi untuk mengembalikan tim ke era kejayaannya. Pembelian sensasional Angel Di Maria hampir sebesar 60 juta pound dianggap sebuah hal yang wajar oleh Alex Ferguson.

"Ini adalah cara bagaimana sepak bola dijalankan pada saat ini seperti mengeluarkan dana sebesar 86 juta pound untuk mendapatkan pemain seperti Gareth Bale," kata Ferguson.

"Saya pikir ketika kami telah mengidentifikasi bahwa hal seperti itu dibutuhkan oleh Manchester United, maka kami akan melakukannya karena memiliki kemampuan untuk melakukan itu. Dengan mengeluarkan biaya besar saja memang tidak akan pernah cukup. Namun, tetap saja kami membutuhkan tambahan pemain yang besar pada musim ini," lanjutnya.

Lihat juga:

Radamel Falcao

Ander Herrera

Daley Blind

Luke Shaw

Marcos Rojo


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Purelyfootball


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X