Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rodgers Waspadai Motivasi Lebih Chelsea

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 27 Januari 2015 | 14:14 WIB
Brendan Rodgers
Andrew Powell/Getty Images
Brendan Rodgers

hati saat menghadapi The Blues.

Chelsea akan menjamu Liverpool di Stamford Bridge dalam laga leg 2 semifinal Piala Liga, Rabu (28/1). The Blues yang tengah terluka usai tersingkir dari Piala FA, tentu memiliki motivasi ekstra saat menghadapi The Reds.

Oleh sebab itu, manajer Brendan Rodgers tak ingin timnya lengah dalam laga nanti. Sebab, Rodgers percaya tim asuhan Jose Mourinho itu akan mencari pelampiasan untuk membayar kekalahan di akhir pekan lalu.

"Kekalahan Chelsea pada akhir pekan, takkan banyak membantu. Mereka malah akan punya motivasi ekstra. Kalau Anda menyelesaikan pertandingan seperti itu, maka akan ada gairah untuk kembali ke jalan yang tepat," kata Rodgers.

"Begitu pula kali ini, di dalam benak saya, jika Anda sukses meraih 2-0 lalu kemudian malah kalah, maka saya yakin ada keberanian lebih untuk menghadapi laga berikutnya." jelas manajer Irlandia Utara itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X