Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Van Gaal Desak Herrera Tingkatkan Penampilan

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 7 Februari 2015 | 19:44 WIB
Louis van Gaal sedang memberikan instruksi pada Ander Herrera.
John Peters/Getty Images
Louis van Gaal sedang memberikan instruksi pada Ander Herrera.

Manajer Manchester United, Louis van Gaal, mendesak Ander Herrera untuk meningkatkan kualitasnya. Hal itu wajib dilakukan Herrera andai ia ingin mengamankan posisi di tim inti Setan Merah.

Nama Ander Herrera perlahan mulai tenggelam di Manchester United. Pemain 25 tahun itu baru tampil dalam 12 laga Premier League musim ini dan membuat nasibnya menjadi tanda tanya di Old Trafford.

Malang bagi Herrera karena ia harus bersaing dengan Wayne Rooney, Juan Mata, dan Angel Di Maria di lini tengah. Oleh sebab itu, manajer Louis van Gaal mendesak agar eks penggawa Athletic Bilbao itu meningkatkan kualitas penampilannya.

"Saya harus membandingkannya dengan Rooney dan Juan Mata. Maka itu jadi sulit. Sebab, mereka semua merupakan pemain dengan level yang tinggi, jadi Herrera perlu tingkatkan penampilan," kata Van Gaal.

"Tapi, dia adalah pemain yang hebat dan juga profesional yang baik. Itu tak jadi masalah baginya. Tapi, masalahnya adalah dia harus bersaing dengan pemain berlevel tinggi dan juga kapten yang punya hak istimewa di tim ini," jelas pria Belanda itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X