Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Balotelli Bantah Dia Bercumbu Dulu Sebelum Tanding

By Suryo Wahono - Jumat, 17 Oktober 2014 | 00:01 WIB
Mario Balotelli, dikatakan harus bercumbu dulu sebelum bertanding.
Getty Images/Ilustrasi
Mario Balotelli, dikatakan harus bercumbu dulu sebelum bertanding.

Beberapa waktu lalu, sejumlah rumor beredar bahwa Mario Balotelli mesti bercumbu dulu sebelum pertandingan, tetapi tampaknya hal itu tidak benar.

"Seseorang bilang kepada saya bahwa saya pernah bilang bahwa jika saya bercumbu tiga atau empat jam sebelum pertandingan, itu akan berpengaruh baik buat saya di lapangan," kata Balotelli dalam sebuah wawancara dengan majalah Sport.

"Percayalah, jika saya berhubungan empat jam sebelum pertandingan, saya tidak bisa bermain. Saya pikir siapa pun tak bisa."

"Itu membuat saya tertawa, tapi ini bukan saya."

Balotelli baru mencetak satu gol untuk klub barunya setelah pindah dari AC Milan di musim panas, yaitu saat melawan tim gurem Ludogorets di Liga Champion.

Sementara itu, di liga ia belum menyumbangkan gol. Namun, dia sepertinya punya kesempatan besar saat Liverpool bertandang ke markas QPR, tim yang saat ini ada di dasar klasemen.


Editor : Suryo Wahono
Sumber : The Independent


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X