Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Masih Trauma, Bobotoh Beruntung bisa ke Palembang

By Aning Jati - Selasa, 27 Januari 2015 | 13:55 WIB
Bobotoh siap menemani Persib di final IIC di Palembang.
Erwin Snaz/Bolanews
Bobotoh siap menemani Persib di final IIC di Palembang.

Menjelang partai final Inter Island Cup melawan Arema, Minggu (1/2), kelompok bobotoh, Viking Persib Club, bersiap memberikan dukungan buat tim kesayangan.

Viking rencananya akan hadir di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, venue laga final. Setidaknya sebanyak 20 bus bakal digunakan bobotoh untuk menuju Palembang.

Dirijen Viking, Yana Umar, mengaku sebelumnya cukup kesulitan untuk menyewa bus karena para pemilik bus masih trauma dengan kejadian November 2014, di mana kala itu rombongan bobotoh yang menggunakan bus dilempari oknum tidak bertanggung jawab usai menyaksikan babak final LSI 2014 di Palembang.

"Tetapi, kami bersyukur masih ada bus yang mau bekerja sama dan siap memberangkatkan kami ke Palembang," kata Yana, di Stadion Persib, Jl. Ahmad Yani, Bandung, Selasa (27/1).

Yana menjelaskan untuk tur ke Palembang para bobotoh dikenai Rp350 ribu untuk biaya pergi-pulang plus tiket masuk ke stadion.

"Kami akan akomodasi mulai Selasa ini. Mudah-mudahan bisa lebih banyak anggota yang ikut supaya Stadion Jakabaring lebih ramai dengan kehadiran bobotoh dan pemain pun semakin termotivasi untuk meraih juara Inter Island Cup," pungkas Yana.


Editor : Erwin Snaz
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X