Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Debut Martin Odegaard Sungguh Mengecewakan!

By Suryo Wahono - Senin, 9 Februari 2015 | 03:15 WIB
Martin Odegaard, tampil mengecewakan di laga debut.
Pedro Castillo/Getty Images
Martin Odegaard, tampil mengecewakan di laga debut.

Setelah sempat tampil dalam laga uji coba kontra Beijing Guoan, Martin Odegaard akhirnya dipercaya menjalani debut resmi di turnamen resmi. Namun, penampilan perdana Odegaard di Segunda B sangat mengecewakan.

Rencana Zinedine Zidane untuk memainkan Odegaard di laga kontra Athletic Bilbao B sudah terbaca para penggemar. Lebih dari dua ribu penggemar Madrid hadir memadati Stadion Alfredo di Stefano.

Para penonton harus menunggu selama 70 menit sebelum Odegaard tampil. Zidane memberikan kepercayaan kepada pemuda Norwegia berusia 16 tahun itu untuk bermain di 90 menit terakhir.

Namun, apa yang ditunjukkan bocah ajaib Norwegia itu sangat jauh dari memuaskan. Bahkan, Odegaard turut memberikan andil dalam terciptanya gol kedua Bilbao dan laga berakhir imbagn 2-2.

Hasil imbang ini juga menggeser posisi Real Madrid Castilla dari puncak klasemen Segunda B (divisi tiga liga Spanyol) dengan 42 poin. Posisi teratas kini ditempati Real Union dengan torehan total 43 poin.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X