Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Monet Bisa Dituntut, Komentari Kecelakaan Schumi

By Suryo Wahono - Kamis, 16 Oktober 2014 | 21:18 WIB
Kecelakaan Schumacher berbuntut panjang.
Getty Images/Ilustrasi
Kecelakaan Schumacher berbuntut panjang.

Louis Moncet telah menarik kembali ucapannya. Komentarnya sempat berbuntut spekulasi bahwa kecelakaan tahun lalu itu mungkin disebabkan oleh kamera buatan GoPro Inc.

"Berbicara tentang GoPro, itu bukan berita. Itu hanya pendapat saya," kicau Moncet berkicau, Rabu (15/10).

Moncet juga sempat dikabarkan telah berbicara dengan anak Schumacher, Mick, tapi dia menyangkal hal ini dalam sebuah tweet.

"Problem Michael bukan soal benturannya, tapi pemasangan kamera GoPro di helm yang melukai otaknya," kata Moncet kepada stasiun radio Europe 1 akhir pekan lalu.

Dampak dari spekulasi akibat ucapan-ucapan Monet, pada penutupan pasar hari Rabu, membuat saham GoPro jatuh 14 persen menjadi 72,87 dolar AS.

"Kicauan publiknya jelas menunjukkan bahwa dia menyediakan waktu untuk memperbaiki catatan yang berbahaya dan perusahaan sedang mempertimbangkan beberapa pilihan, termasuk kemungkinan gugatan perdata terhadap wartawan itu di Prancis," kata sumber di dalam GoPro kepada Reuters.


Editor : Suryo Wahono
Sumber : Reuters


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X