Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Iker Casillas Tertarik Bermain di MLS

By Tulus Muliawan - Selasa, 27 Januari 2015 | 05:00 WIB
Iker Casillas, kiper Real Madrid.
Stu Forster/Getty Images
Iker Casillas, kiper Real Madrid.

pemain top dunia. Gaji yang menggiurkan dan persaingan ketat yang tersaji di atas lapangan menjadi salah satu faktor utama ketertarikan bintang-bintang dunia.

Kedatangan David Beckham ke MLS beberapa tahun lalu telah membuka mata pecinta sepak bola akan keberadaan MLS. Setelah itu, secara berangsur sejumlah pemain lainnya menyusul, seperti Thierry Henry, Frank Lampard, David Villa, dan Ricardo Kaka.

Peningkatan kualitas persaingan yang tersaji di MLS bukan tidak mungkin akakn terus menyedot animo pemain-pemain lainnya. Soal magnet besar yang ditimbulkan MLS, diam-diam Iker Casillas mulai tertarik. Kiper Real Madrid itu mengaku ingin bermain di MLS.

"Saya tidak akan meninggalkan Real Madrid dan membela klub lainnya dalam waktu dekat. Tapi saya punya niat untuk bermain di MLS suatu hari nanti. Saya ingin mencari sesuatu yang berbeda suatu hari nanti," kata kiper berusia 32 tahun itu.

Casillas sudah menjadi bagian penting dari Real Madrid sejak beberapa musim terakhir. Mengawali karier di Madrid sejak berusai 10 tahun, Casillas ingin terus mengabdikan diri di Santiago Bernabeu, setidaknya hingga kontraknya habis pada Juli 2017 mendatang.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Wall Street Journal


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X