Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dortmund Kehilangan Kevin Grosskreutz Enam Pekan

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 5 Februari 2015 | 22:46 WIB
Kevin Grosskreutz (kanan)
Getty Images
Kevin Grosskreutz (kanan)

Borussia Dortmund belum bisa keluar dari masa sulit yang dihadapi musim ini. Situasi tersebut diperparah dengan cedera yang dialami Kevin Grosskreutz yang diperkirakan tidak bisa bermain selama enam pekan.

Kevin Grosskreutz mengalami masalah dengan otot paha saat Borussia Dortmund mengalami kekalahan 0-1 melawan Augsburg, Kamis (5/2). Kekalahan tersebut membuat pasukan Jurgen Klopp tetap terdampar di dasar klasemen sementara Bundesliga karena baru mengemas 16 poin dan sudah mengalami 11 kekalahan.

"Borussia Dortmund akan kehilangan Kevin Grosskreutz untuk enam pekan ke depan. Ia mengalami masalah di otot paha," tulis pernyataan yang dirilis situs resmi Borussia Dortmund.

"Departemen medis memperkirakan Grosskreutz akan absen selama enam pekan. Jadi, kemungkinan ia baru bisa siap di laga Liga Champion leg II melawan Juventus pada 18 Maret."


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Borussia Dortmund


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X