Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ditanya Soal Final Piala Dunia, Ini Jawaban Messi

By Verdi Hendrawan - Jumat, 6 Februari 2015 | 23:33 WIB
Lionel Messi
VI-Images/Getty Images
Lionel Messi

Meski PIala Dunia 2014 telah tujuh bulan berlalu, namun kenangannya masih segar di memori kebanyakan orang. Hal itu juga berlaku bagi Lionel Messi yang ikut ambil bagian bersama timnas Argentina hingga ke babak final menghadapi Jerman.

Lionel Messi mengakui masih sangat menyesali kegagalannya mengantarkan Argentina menjadi juara dunia. Gol kemenangan Mario Goetze di babak tambahan waktu tentu akan terus membekas di benaknya.

"Ini sangat memalukan setelah mengingat semua peluang yang kami miliki di pertandingan itu. Kami memiliki peluang yang lebih baik dan kami akan menyesalinya karena tidak bisa mencetak gol untuk dikenang sepanjang hidup kami," kata Messi kepada FIFA.

"Saya tidak tahu apakah itu akan menjadi saat yang paling membahagiakan saya, namun itu memang akan menjadi sesuatu yang spektakuler untuk bisa sampai ke final."

Namun, Messi justru lebih mengingat pertandingan di babak semifinal kala Argentina menghadapi Belanda. Pemain yang terpilih menjadi yang terbaik di ajang terbesar sepak bola itu mengatakan bahwa pertandingan tersebut meruopakan yang terhebat.

"Belanda adalah tim yang spektakuler dengan pemain hebat. Belanda-Argentina adalah pertandingan yang sangat ketat dan taktis, meskipun kami sempat menderita untuk beberapa saat," ujarnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Fifa.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X