Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juan Cuadrado Dinilai Mirip dengan Ronaldinho

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 7 Februari 2015 | 18:42 WIB
Juan Cuadrado
Juan Cuadrado

Legenda Arsenal, Martin Keown, buka suara soal penandatangan Juan Cuadrado oleh Chelsea. Menurut Keown, Cuadrado memiliki gaya permainan mirip dengan Ronaldinho.

Chelsea sukses mendatangkan Juan Cuadrado dari Fiorentina pada bursa transfer Januari lalu. Sebagai gantinya, The Blues memberi kesempatan pada La Viola untuk meminjam Mohamed Salah hingga akhir musim.

Belum sepekan berada di London, Cuadrado sudah menuai banyak pujian. Salah satunya dari Martin Keown yang menyebut pemain asal Kolombia itu mirip dengan legenda Brasil, Ronaldinho.

"Saya pernah melihatnya bermain untuk timnas Kolombia dalam laga kontra Uruguay di Piala Dunia lalu. Ketika Chelsea membelinya, saya membuka kembali segala catatan soal Cuadrado pada laga itu. Dua kata untuk mendeskripsikan Cuadrado yakni, Talenta Hebat!" kata Keown kepada Daily Mail.

"Cuadrado juga mengingatkan saya pada sosok Ronaldinho. Dia bisa melewati lawan dengan amat mudah. Kedua kakinya seperti laba-laba sehingga terlihat sangat mudah mengontrol bola. Baik Cuadrado dan Ronaldinho adalah dua pesepak bola yang bisa membuat penonton tercengang dalam laga," puji Keown.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X