Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

47 Juta Rakyat Kolombia Berdoa untuk James

By Aning Jati - Jumat, 6 Februari 2015 | 22:12 WIB
James Rodriguez
AFP
James Rodriguez

Cederanya James Rodriguez tak hanya membuat para pendukung Real Madrid bersedih tapi juga 47 juta rakyat Kolombia. Hal itu diakui presiden Kolombia, Juan Manuel Santos. Menurut sang presiden, seluruh rakyat negerinya berdoa untuk kesembuhan gelandang berusia 23 tahun itu. 

Di akun Twitter pribadinya, Santos, seorang penggemar berat sepak bola, menulis, "Mendoakan yang terbaik, 47 juta rakyat Kolombia berdoa agau kamu lekas sembuh", termasuk tagar #FuerzaJames (tabahlah James).

James sendiri sudah menjalani operasi di Murcia untuk memperbaiki tulang kakinya yang retak, Kamis (5/2), dan sukses. Ia harus beristirahat selama dua bulan atau 11 pertandingan. Pencetak gol terbanyak di Piala Dunia 2014 itu diharapkan sudah benar-benar pulih sehingga bisa membela Kolombia pada Copa America di Cili, 11 Juni-4 Juli.


Editor :
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X