Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho: Pelanggar FFP Poinnya Harus Dikurangi

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 7 Februari 2015 | 18:33 WIB
Jose Mourinho
Clive Rose/Getty Images
Jose Mourinho

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, buka suara soal sanksi Financial Fair Play (FFP). Menurut Mourinho, klub pelanggar FFP harus mendapatkan sanksi pengurangan poin.

Selama ini, para klub yang kerap melanggar aturan UEFA soal Financial Fair Play (FFP) hanya mendapatkan sanksi. Namun, Jose Mourinho memiliki saran bahwa sebaiknya sanksi denda tersebut diganti dengan sanksi pengurangan poin.

Meskipun demikian, Mourinho menyerahkan segala keputusan kepada UEFA untuk mencari kata sepakat soal jumlah poin yang akan dikurangi bagi para klub pelanggar FFP.

"Saya menikmati kompetisi di Inggris. Ini merupakan sebuah tantangan yang hebat dan satu-satunya hal negatif adalah Anda harus berkompetisi dengan klub yang tak mengikuti aturan yang sama," kata Mourinho seraya menyindir Manchester City.

"Itu merupakan satu-satunya masalah yang terjadi. Saya tidak berpikir sebuah  tim bisa menjadi juara saat mereka dihukum karena melanggar aturan tersebut," jelas The Special One.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X