Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Launching Persib Berlangsung Semarak

By Aning Jati - Jumat, 6 Februari 2015 | 22:17 WIB
Tim Persib 2015 diperkenalkan secara resmi ke publik, Jumat (6/2).
Budi Kresnadi/Bolanews
Tim Persib 2015 diperkenalkan secara resmi ke publik, Jumat (6/2).

Hujan deras tak mengurangi antusiasme bobotoh untuk menghadiri acara launching Persib yang berlangsung di Stadion Siliwangi, Jumat (6/2).

Sekitar 10 ribu penonton yang merupakan bobotoh rela membayar tiket masuk untuk menyaksikan launching tim kesayangan mereka, yang dimeriahkan hiburan dari grup Band Kuburan serta eksibisi antara mantan Persib melawan Persib U-21.

Acara dimulai dengan tayangan video lewat layar lebar berisi kilas balik perjalanan Persib hingga jadi kampiun LSI 2014.

Launching kemudian dilanjutkan perkenalan jersey anyar Maung Bandung oleh model Kota Kembang. Mereka menampilkan jersey pertama hingga jersey ketiga plus jersey latihan dan kostum Persib U-21.

Tak lama setelah itu, satu persatu anggota skuat Maung Bandung, termasuk manajer dan ofisial tim diperkenalkan ke hadapan bobotoh.

Manajer Persib Persib, Umuh Muchtar, mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran PT PBB yang telah bekerja keras menggaet sponsor musim ini.

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada bobotoh dan media yang selama ini selalu memberikan dukungan yang luar biasa untuk Persib. Semoga musim ini Persib kembali jadi juara," kata Umuh.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X