Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bale Bicara Soal Atletico, CR7, dan Benzema

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 7 Februari 2015 | 17:18 WIB
Gareth Bale
Angel Martinez/Getty Images
Gareth Bale

Jelang pertandingan derbi El Madrileno antara Atletico Madrid menghadapi Real Madrid, penyerang Gareth Bale mengaku percaya Los Merengues bisa meraih kemenangan. Meskipun dalam lima pertemuan terakhir, Si Putih belum pernah bisa meraih kemenangan atas Los Colchoneros.

Gareth Bale merasa bahwa kunci kemenangan Real Madrid adalah kerja sama tim. Jika hal itu bisa dilakukan dengan baik, maka tidak ada yang bisa menghentikan permainan tim arahan Carlo Ancelotti itu.

"Kuncinya adalah seperti biasanya, kerja sama tim. Jika kami dapat memainkan permainan kami seperti biasanya, maka kami bisa menghentikan tim mana pun," kata Bale.

Bale pun akan banyak berharap kepada dua rekannya di lini depan, Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema. Pemain asal Wales itu pun menepis anggapan bahwa dirinya egois dan ingin mencetak lebih banyak gol dari kedua rekannya itu.

"Sangat jelas bahwa Cristiano adalah pemain hebat dan kembalinya ia (dari larangan bermain) akan selalu menjadi nilai plus. Saya berharap untuk selalu bermain bersamanya dan terus meraih gelar," lanjutnya.

"Karim Benzema juga bermain sangat baik dan saya berharap dia bisa terus mencetak gol dan tampil di level tertingginya. Kemenangan (melawan Sevilla) akan memberi kami kepercayaan diri tambahan.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X