Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lazio Punya Barisan Gelandang yang Tajam

By Beri Bagja - Senin, 26 Januari 2015 | 22:29 WIB
Marco Parolo, subur di tengah.
Andreas Solaro/AFP
Marco Parolo, subur di tengah.

1 atas Milan pada Sabtu lalu membalas kekalahan mereka dari musuh yang sama pada pekan perdana 2014/15. Skor saat itu juga sama, yakni 3-1 buat Milan.

Dua gol Lazio dalam laga kali ini diciptakan gelandang Marco Parolo. Satu sisanya diukir striker Miroslav Klose. Lazio pun kini boleh bangga menjadi salah satu tim dengan lini tengah tertajam di Serie A.

Gelandang-gelandang Lazio total menciptakan 24 gol. Jumlah itu setara dengan koleksi gol seisi tim Sassuolo sampai pekan ke-20. Ketajaman lini tengah Lazio terbantu oleh racikan pelatih Stefano Pioli, yang doyan mendorong beberapa gelandang sebagai penyerang sayap dalam pola 4-3-3.

Gelandang tersubur di Biancoceleste musim ini ialah Stefano Mauri (7 gol). Setelahnya ada Marco Parolo dan Felipe Anderson (5), Senad Lulic (3), Antonio Candreva (2), serta Lucas Biglia-Ederson (1).


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X