Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mohamed Salah Tidak Ingin Kembali ke Chelsea

By Verdi Hendrawan - Jumat, 6 Februari 2015 | 21:36 WIB
Mohamed Salah
Twitter
Mohamed Salah

Gelandang sayap Mohamed Salah kini telah resmi menjadi bagiandari skuat Fiorentina setelah dirinya menjadi bagian dari transfer Juan Cuadrado. Meski saat ini dirinya masih menjadi pemain pinjaman, namun pemain asal Mesir itu tidak memiliki rencana kembali bersama The Blues.

Mohamed Salah mengaku telah mengatakan bahwa ia tidak ingin kembali kepada manajer Chelsea, Jose Mourinho. Pemain berusia 22 tahun itu mengaku The Blues tidak keberatan dengan rencananya tersebut.

"Saat ini saya tidak berniat untuk kembali ke Chelsea. Saya ingin bermain dengan baik bersama Fiorentina. Saya telah berbicara dengan Mourinho dan mengatakan kepadanya bahwa saya ingin meninggalkan Chelsea dan dia baik-baik saja," kata Salah.

"Serie A memiliki standar yang tinggi dan saya berpikir bermain di sini dapat memperluas wawasan dan memiliki pengalaman baru."

Salah pun memuji kualitas Cuadrado yang perupakan pemain yang sangat diandalkan oleh Fiorentina dalam beberapa tahun terakhir. Salah pun berharap bisa mengikuti jejaknya dan bisa dicintai fan La Viola.

"Cuadrado adalah pemain hebat dan saya sangat menghormatinya. Saya tahu dia sangat dicintai di Florence dan saya berharap bahwa saya juga bisa segera memenangkan tempat di hati mereka (para fan)," lanjutnya.

"Siapa pemain di Serie A yang menjadi panutan saya? Mereka adalah (Francesco) Totti, (Alessandro) Del Piero, dan (Gabriel) Batistuta. Selain itu ada banyak lagi."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X