Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Pulangkan Tiga Pemain Asing

By Ade Jayadireja - Sabtu, 7 Februari 2015 | 12:43 WIB
Djadjang Nurdjaman
Fernando Randy/Bolanews
Djadjang Nurdjaman

Tiga pemain asing yang ikut seleksi di tubuh Persib seperti Maycon Calijuri (Brasil), Robson da Silva (Brasil), dan Raul Carlos (Argentina) akhirya dipulangkan pelatih Persib Djadjang Nurdjaman. Ketiganya dinilai Djanur tidak lolos seleksi.

"Ya, tiga pemain seleksi sudah kami putuskan untuk dipulangkan. Mereka adalah Maycon, Robson, dan Carlos. Ketiganya bukan pemain yang kami butuhkan," ujar Djanur di mess Persib, Jl. Ahmad Yani, Sabtu (7/2).

Sementara untuk pemain asal Korea Selatan, Kim Young Shin masih dipertimbangkan dan tetap ikut seleksi hingga beberapa hari ke depan. "Kim masih kami seleksi karena dia baru gabung beberapa hari dan kami butuh untuk melihat kemampuan dia," ujarnya.

Disinggung Maycon yang akhirnya dicoret setelah satu bulan gabung ke Persib, Djanur mengaku karena terbentur aturan PT Liga Indonesia, dimana sebelumnya Maycon berlaga di klub divisi III Brasil.

"Untuk Maycon kenapa saya putuskan sekarang karena saya ada surat keputusan dari PT Liga tidak lolos verifikasi, tapi Maycon masih ikut latihan dan itu tidak masalah," jelasnya.


Editor : Erwin Snaz
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X