Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

8 Pesepak Bola Berwajah Boros alias Tua (2)

By Aning Jati - Kamis, 5 Februari 2015 | 08:31 WIB
Theo Walcott, merepresentasikan pesepak bola baby face. Berkebalikan dengan daftar pesepak bola di bawah.
Theo Walcott, merepresentasikan pesepak bola baby face. Berkebalikan dengan daftar pesepak bola di bawah.

Beberapa pesepak bola dunia terkenal karena memiliki wajah awet muda alias baby face. Ingatan Anda pasti melayang pada Ole Gunnar Solskjaer dan Theo Walcott.

Kedua pesepak bola itu memang seolah tak mengalami penuaan. Di sisi lain, ada pula pesepak bola yang terkenal karena memiliki wajah boros alias lebih tua dari usia mereka yang sebenarnya.

Kali ini BOLANEWS mengantar pesepak bola bermuka boros yang terkenal kepada Anda. Anda boleh setuju boleh tidak dengan pilihan versi Purely Football berikut ini:

5. Rivaldo Coetzee
Bek asal Afsel ini bak berusia 25 tahun atau lebih tua lagi. Tetapi, bila Anda melihat sertifikat kelahirannya, Anda akan melihat 16 Oktober 1996 sebagai tanggal kelahirannya. Ya, bek Ajax Cape Town ini baru berusia 18 tahun!

6. Jeremy Toulalan
Berusia 31 tahun, tetapi lebih pantas terlihat sebagai paman atau bahkan kakak ayah-ibu Anda. Rambutnya yang berwarna abu-abu seolah semakin menegaska gurat ketuaan di wajahnya. Pada usia 27 tahun, eks gelandang bertahan Monaco itu memutuskan pensiun dari tugas di timnas Prancis. Banyak yang beranggapan wajahnya yang terlihat tua dari usia yang sebenarnya itu jadi penyebab pensiun dini...


7. Pablo Zabaleta
Mirip Toulalan, Zabaleta terlihat sudah berusia 40 tahunan. Rambutnya yang mulai botak menyisakan helai abu-abu seakan menyiratkan usianya yang menua. Padahal, bek Manchester City ini baru mengijak awal 30 tahunan.


8. Arjen Robben
Sayap Bayern Muenchen dan Belanda ini sempat menggegerkan fan The Blues kala pertama kali tiba di Stamford Bridge. Ketika itu fan mengira usia Robben sudah awal 30-an. Nyatanya, saat memperkuat Chelsea mulai 2004, pemain kelahiran 23 Januari 1984 itu baru menginjak usia 20 tahun!


Editor : Aning Jati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X