Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Balotelli Ditinggal Pacar karena Terlalu Mengekang

By Ade Jayadireja - Senin, 26 Januari 2015 | 19:37 WIB
Mario Balotelli dan Fanny Neguesha.
Getty Images
Mario Balotelli dan Fanny Neguesha.

bukaan tentang masa lalunya bersama Mario Balotelli. Ia mengungkapkan alasan dirinya putus dengan striker Liverpool itu.

Hubungan Balotelli dan Fanny telah berakhir di pengujung tahun 2014. Padahal, mereka berdua sudah bertunangan sebelum ajang Piala Dunia.

Menurut pengakuan Fanny, dirinya tak tahan dengan sikap Balotelli yang terlalu mengekang dan keras kepala. Wanita berusia 22 tahun itu memilih putus setelah diminta berhenti dari dunia hiburan oleh Super Mario.

"Dia tidak ingin melihat saya di sesi pemotretan, menyanyi, atau dansa," ujar Fanny.

"Saya mencoba menjelaskan kepada dia bahwa saya juga punya karier. Namun, dia tak mau mendengarkan. Bila melihat ke belakang, mungkin saya terlalu emosi," imbuhnya.

Balotelli melamar Fanny dengan sebuah cincin mahal bernilai 25 ribu pound. Setelah putus, Fanny mengembalikan cincin tersebut.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X