Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vidal Akan Dijual? Ini Tanggapan Allegri

By Andrew Sihombing - Rabu, 15 Oktober 2014 | 16:03 WIB
Arturo Vidal
Pierre Marco Tacca/Getty Images
Arturo Vidal

Spekulasi masa depan Arturo Vidal di Juventus terus berkembang. Terlebih setelah media Italia menyebut sang gelandang melakukan tindakan indispliner dengan melanggar jam malam menjelang pertandingan melawan Roma hingga akhirnya tidak dimainkan di partai tersebut.

Pelatih Massimiliano Allegri akhirnya sampai harus buka suara demi mendinginkan suasana. Menurut sang allenatore, tidak ada masalah apapun dengan Vidal.

"Pertama, Vidal tidak dimainkan melawan Roma karena, dengan kembali bermainnya Pirlo, kami butuh pemain yang lebih taktikal dan itulah alasannya hingga saya menurunkan Marchisio," kata Allegri seperti dilansir Corriere della Sera.

"Bukan baru kali ini saja pemain melakukan sesuatu yang konyol. Mungkin mereka perlu lebih mengerti kapan bisa melakukan hal tersebut dan kapan tidak, terlebih di masa sekarang dengan begitu banyaknya telepon selular dan juru foto berkeliaran di mana-mana. Soal aspek latihan dan intensitas yang diperlihatkan Arturo sendiri, tak ada yang perlu dibicarakan. Tidak ada masalah apapun dengannya," ujar Allegri.


Editor : Andrew Sihombing
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X