Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Schurrle Flu, Jerman Kehilangan Enam Pilar

By Aning Jati - Selasa, 14 Oktober 2014 | 19:52 WIB
Andre Schurrle absen melawan Irlandia karena flu.
Julian Finney/Getty Images
Andre Schurrle absen melawan Irlandia karena flu.

Di saat membutuhkan kemenangan dengan performa meyakinkan untuk mengembalikan kualitas sebagai juara dunia, Jerman harus kehilangan enam pemain saat menjamu Irlandia, Rabu (15/10) dini hari WIB.

DFB mengungkapkan pemain terakhir yang harus keluar dari daftar pemain di partai Kualifikasi Euro 2016 yang dimainkan di Gelsenkirchen itu adalah Andre Schurrle.

Gelandang sayap Chelsea itu terkena flu sehingga pelatih Joachim Loew terpaksa mencoret namanya dari daftar pemain. Bisa jadi Schurrle tertular Christoph Kramer, yang pada Senin lalu harus dipulangkan, juga karena flu.

Selain Schurrle dan Kramer, Loew sebelumnya sudah kehilangan kapten captain Bastian Schweinsteiger, Mesut Ozil, Benedikt Howedes, dan Sami Khedira karena berbagai alasan.

Semula Schurrle diplot bersama Mario Goetze dan Lukas Podolski untuk membantu tugas Thomas Mueller.

Meski kurang amunisi di sektor penyerangan, pelatih berusia 54 tahun itu tidak akan memaksakan memanggil Marco Reus dan Mario Gomez yang juga masih dibekap cedera.


Editor : Aning Jati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X