Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alex Optimistis Milan Mampu Kalahkan Juventus

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 4 Februari 2015 | 21:04 WIB
Alex
Marco Luzzani/Getty Images
Alex

Bek AC Milan, Alex, menatap optimistis laga kontra Juventus yang akan terjadi akhir pekan ini. Alex yakin timnya bisa meraih kemenangan di Juventus Stadium.

AC Milan datang ke Juventus Stadium dengan kepercayaan diri yang tinggi. Klub asuhan Filippo Inzaghi itu baru saja meraih kemenangan perdana mereka di tahun 2015 usai melumat Parma dengan skor 3-1.

Kemenangan itu membuat Rossoneri berada di urutan kedelapan klasemen dengan raihan 29 poin dalam 21 laga. Alex pun yakin timnya bisa meraih kemenangan kontra Juventus pada akhir pekan ini.

"Kami sadar kesulitan melawan Juventus. Sebab, mereka merupakan tim terbaik di liga dan memiliki pemain yang berkualitas hampir di seluruh lini," kata Alex kepada Milan Channel.

"Saya pikir kami siap untuk bertarung dan bisa meraih kemenangan. Kami harus kompak saat bertahan dan ketika melakukan serangan balik dengan cepat sehingga bisa menciptakan peluang untuk mencetak gol," jelas pemain asal Brasil tersebut.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X