Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Drogba Jadi Pemain Favorit Jose Mourinho

By Aning Jati - Senin, 26 Januari 2015 | 17:56 WIB
Didier Drogba
Mark Leech/Getty Images
Didier Drogba

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, akhirnya mengungkapkan pemain yang menjadi favoritnya. Menurutnya, Drogba merupakan salah satu pemain yang ia sukai dan Mourinho menyebut Drogba sebagai sosok fenomenal.

Didier Drogba baru saja meraih penghargaan dari Football Writers sebagai pemain yang memberikan banyak kontribusi positif di sepak bola Inggris. Oleh sebab itu, tak pelak pemain asal Pantai Gading itu menerima banyak pujian.

Salah satunya dari Jose Mourinho. The Special One bahkan mengakui bahwa Drogba merupakan salah satu pemain yang menjadi favoritnya.

"Di sepanjang karier saya, saya selalu menolak untuk mengatakan siap pemain atau sosok favorit saya. Sebab, sudah ada banyak sosok yang bermain dan berjuang bersama saya," kata Mourinho kepada Daily Mail.

"Namun, jika saya harus memilih satu, seseotang yang telah menunjukkan semua hal baik yang Anda inginkan dalam seorang pemain dan pria, saya pikir saat ini saya akan memilih Didier (Drogba)," jelas Mourinho.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X