Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

David Moyes Pernah Larang Pemain MU Ngemil

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 5 Februari 2015 | 19:15 WIB
David Moyes
Denis Doyle/Getty Images
David Moyes

Mantan manajer Manchester United, David Moyes, mengungkapkan bahwa dirinya pernah melarang para pemailnya untuk ngemil. Aturan itu diterapkannya saat masih berkarier di Old Trafford.

Bagi para penggawa Manchester United yang pernah merasakan bermain di bawah asuhan David Moyes, aturan dilarang ngemil tentu masih diingat. Namun, bagi publik, hal ini menjadi sesuatu yang baru dan unik.

Moyes mengaku melarang seluruh penggawa Manchester United untuk ngemil keripik kentang. Padahal, Setan Merah memiliki salah satu sponsor produsen keripik kentang.

Bagi pria Skotlandia tersebut sejumlah pemain Setan Merah dianggap memiliki kelebihan berat badan. Oleh sebab itu, Moyes mengeluarkan aturan larangan memakan keripik kentang tersebut.

"Ya, saya memberikan larangan makan chip. Itu karena beberapa pemain yang sudah mulai mengalami kelebihan berat badan dan saya pikir chip itu tidak baik untuk diet mereka," singkat Moyes.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : four four two


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X