Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Real Madrid Konfirmasi Perihal Cedera James

By Verdi Hendrawan - Kamis, 5 Februari 2015 | 19:12 WIB
Aksi James Rodriguez saat mencetakgol pertama Real Madrid menghadapi Sevilla.
Anadolu Agency/Getty Images
Aksi James Rodriguez saat mencetakgol pertama Real Madrid menghadapi Sevilla.

1 Real Madrid atas Sevilla di pekan ke-21 La Liga, ternyata harus dibayar mahal. Setelah Sergio Ramos menderita cedera hamsting di menit ke-9, gelandang James Rodriguez juga harus ikut absen, bahkan lebih lama.

Sergio Ramos sebelumnmya telah divonis harus absen selama tiga pekan. Namun, hal lebih buruk harus diterima James Rodriguez yang harus menepi selama dua bulan.

James yang mendapat menturan pada kakinya di menit ke-28, langsung dibawa ke rumah sakit oleh tim dokter Real Madrid. Setelah melakukan cek dengan menggunakan sinar-x, pemain asal Kolombia itu mengalami retak pada tulang metatarsal kelima di kaki kanannya.

Untuk memulihkan retakan tersebut, James memerlukan operasi yang akan segera dilakukan pada Kamis (5/2) waktu setempat. Hal ini membuatnya harus absen setidaknya dua bulan kedepan.

"Setelah dilakukan tes pada James Rodriguez oleh tim medis Real Madrid di La Moraleja Hospital Sanitas, ia telah didiagnosis mengalami masalah pada fraktur metatarsal kelima di kaki kanannya. Pemain akan menjalani operasi dalam beberapa jam mendatang," tulis ofisial Real Madrid dikutip dari Football Espana.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X