Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Timnas U-19 Janji Lebih Tajam Melawan UEA

By Ade Jayadireja - Selasa, 14 Oktober 2014 | 17:06 WIB
Indonesia vs Australia
Peksi Cahyo/Bolanews
Indonesia vs Australia

19 mendominasi penguasaan bola. Hanya keunggulan tidak dimanfaatkan secara maksimal untuk mencetak gol sekaligus mengunci kemenangan. Saat bertemu Uni Emirat Arab pada laga akhir penyisihan Grup B Piala AFC U-19 Selasa (14/10) di Stadion Wunna Theikdi, Nay Pyi Taw, Tim Garuda Jaya berjanji tampil lebih tajam.

"Penguasaan pertandingan tetap menjadi target utama, tapi tentunya para pemain akan bermain lebih agresif. Mereka akan lebih sering melakukan tusukan ke kotak penalti lawan untuk menciptakan peluang emas. Sesuatu yang jarang dilakukan di dua laga sebelumnya," kata Indra Sjafri, pelatih timnas U-19.

Kualitas UEA tidak asing bagi Indonesia. Saat melakoni sejumlah uji coba di Timur Tengah, Evan Dimas dkk. pernah menang 4-1 dan 2-1 di Dubai menghadapi UEA.

"Mereka butuh kemenangan telak untuk bisa melaju ke perempat final. Kami tidak akan memberikannya dengan mudah. Kami akan tampil serius dan memberi perlawanan. Target Indonesia memenangi duel melawan UEA," kata Indra Sjafri.


Editor : Ario Yosia
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X